Minggu, 24 Oktober 2010

Gairah Dina, Adik Pacarku

Saya Masih Ingat Betul Kejadian Ini. Kejadian Yang Menurut Saya Sangat Luar Biasa. Kejadian Itu Terjadi Hari Sabtu, Tepatnya Pukul 13:36 WIB. Ceritanya Begini….

Seperti Biasa Kalau Hari Sabtu Saya Ngapel. Rumah Cewek Saya Tak Jauh Dari Tempat Tinggal Saya. Kalau Tidak Salah Waktu Itu Saya Berangkat Menuju Kerumah Pacar Saya Pukul 11:13, Karena Rumahnya Lumayan Dekat Saya Tiba Pukul 11:17, Setiba Dirumahnya, Saya Selalu Mengetuk Pintu Terlebih Dahulu…

Took…. Took… Took… Yaank….

Tak Lama Kemudian, Dina Adiknya Pacarqu Menyapa Dari Dalam Kamarnya yg Kebetulan Letaknya Didepan….

Dina: Kak.. Masuk Ajah Dulu Kedalem… Mbaknya Belom Pulang…

Saya Langsung Buka Pintu dan Masuk Kedalam…

Saya: Din.. Mbak Kemana?

Dina: Mbaknya belom Pulang Kak… tadi, Mbak SMS tolong Kasih Tau Mbak Pulangnya Agak Lamaan.. Lagi Ada Rapat OSIS..

Saya: Ooo… Ohya Din.. Mama Kemana?? Sepi Banget Rumah..

Dina: Mama Lagi Pergi Kondangan Kak…

Saya: Kemana Din?? Dah Dari tadi Perginya??

Dina: Ga Tau Kak… Belom Lama Jalan..

Saya: Din, Lagi Ngapai?? Kok Tumben Dah Pulang??

Dina: Lagi Ganti Baju kak… Iya Nih Tumben.. hehehe…

Tak Lama Kemudian Dina Keluar Dari Kamarnya dan Kedapur Untuk Mengambil Air Minum Tuk Saya…
Dina: Nih Kak Minumnya..

Dina Sambil Meletakkannya di meja. Ketika Meletakkan Dimeja Tak Sengaja Saya Melihat Toketnya Yg Mulus Jauh Dari Toket Punya Pacarqu. Walaupun Tak Kelihatan Seutuhnya Tetapi Sudah Cukup Membuat ku Sange. dan Sempat Berpikiran Kotor. Tak Lama Kemudian Pacarqu SMS..

Yaank.. Maaf Ya Kamu Kelamaan Nunggu aku… Aku Ada Rapat Mendadak Nih… Aku Pulang Sore2 Banget Yank… Chayank Kamu Minta Temenin Ngobrol Ajah Sama Dina..

Itulah Isi SMS Dari Pacarqu. dalam Benak Saya Wah Kebetulan Sekali Siapa Tau Bisa Dapet Dari Dina. Lumayan Laah Kali2 Aja Bisa Pegang Pegang…

Dina Masuk Kembali Kekamarnya. dan Mengajak Saya Untuk Nonton Televisi…

Dina: Kak.. Masuk Ajah Kesini… Nonton TVnya Disini Ajah..

Saya: Iya deh..

Pikiran Saya Tambah Kotor. Saya Langsung Masuk Kekamar. dan Mulai Nonton TV Bareng bareng Dina. Saya Dan Dina Mengobrol Sembari Saya Melihat Toketnya Dari Luar Tangtop. dan Juga Saya Melihat Pahanya Yg Mulus. Pada Saat Itu Saya Ingat Betul Dina Memakai Tanktop Putih Yang Agak Tipis Mungkin Itu Cuma Tuk Menutupi Pakaian Dalam Saja. Dan Dina Masih Mengenakan Rok Pendek SMP. Walaupun Dina Masih Kelas 3 SMP, Woow Bodynya Ga Kalah Dengan Pacarqu Yg Kelas 3 SMA. Wajahnya pun Beuh Jauuh Cantikkan Dina. Bibirnya.. Facenya… Ditambah Dina Anaknya Centil, Kegenitan Bangeet. Tak Lama Ngobrol Dina Beranjak Dari Tempat Duduknya. Dina Mengaca Kecermin Sesekali Matanya Menuju Ke Saya Mungkin Dia Ngerasa Saya Terus Menatapinya dengan Tak Wajar.

Dina: Kak Ngeliatin Dina Kok ampe Segethoonyaa Seech?? Dina Cantik Khaan??

Saya: Uuuh Ke PD an Bengett..

Dina: Yee… Dina Tauu Kalee Kak Dari Tadi Liatin Apaaa??? Secaraa Dina Gthoo Ya kan?? Toket Dina Maah lebih Manteb daripada Ceweknya..

Dina Sambil Memegang Kedua Toketnya Dari Luar. Dan Bergaya Sedikit Nakal. Waah Kucing Di Kasih Daging.. hehehe.. Perlahan Saya Menghampirinya..

Saya: Apaan Kecil Gitu… Mendingan Punya Mbak Beuh Mantab..

Saya Berbohong Kepada Dina, Padahal Saya Gak Kuat Lagi Liat Toketnya Dina. Dari Luar Ajah Dah Manteb Apalagi dari Dalam. Saya Mencoba Tuk Memancing Dina..

Saya: Din, Bra nya Kali Yang Gede Bukan Toketnya??

Dina: Ya Ampuun kak… Bra nya Biasa Gak Gede..

Dina Sambil Mengintip Sedikit Kedalam Tanktopnya…

Saya: Din, Mana Coba Kalo Berani Sini Kasih Liat..

Dina Sambil Menurunkan Sebelah Tali Tangtopnya Dan Bra yg Menutupi Toket Terlihat Juga..

Dina: Nih… Montok Kan??

Dina Sambil Menggigit Bibirnya Sedikit…

Saya: Lumayan… Tapi Dua2nya donk din…

Dina: Yee… Ke enakan kakak Donk…

Dina Sambil menaikan Kembali tali Tanktopnya. Sambil senyum. Tak Lama kemudian Dina Membuka Kedua Tali Tanktopnya.

Dina: Nih Kak… Dina Maah Bae Hati…

Saya: Iya Deh Ngaku Toket Dina Mang Hot Abiess…

Dina Tersenyum Nakal. dan saya terus Mencoba Lagi…

Saya: Din, Pegang Ya??

Dina: Karena Dah Ngaku.. Nih Dina Kasih..

Saya: Din, Pintunya Kunci Dulu Nanti Ada Yang Masuk..

Dina Mengunci Pintu Dan Menghampiri Saya. Dina Membuka Tali Tanktopnya. Saya Mulai Memegang Sembari Mencium Toketnya. saya Menyuruh Dina Tuk Buka Tanktopnya. Ternyata Dina Mau. waah tercapai juga Nih. Saya Perlahan Membuka Bra nya Dan Menghisap Pentilnya Yang Pink yg Serasi Dengan Kulitnya Yg Kuning Langsat. Sembari Menghisap Saya Meremas remas Toketnya. Dina sama sekali Tak Berontak Malahan Dina Merasa Ke enakan. Saya Langsung Buka Baju. Dan Saya Mencium Bibirnya dan melumatnya dengan halus. saya Memeluknya Sambil Tangan Saya menbuka Roknya.

Dina: Kak… Jangan Sampe Ada Yg tau Y…

Saya: Iya Cantik..

Setelah Itu saya Membuka Celana Dan CD Saya. saya memintanya Tuk BJ. Dina Langsung Memegang Titit Saya Dan Menghisapnya.. Oouugh.. Nikmat… Setelah Itu, Saya Menyuruhnya Terlentang dikasur. Saya Membuka CD Dina. Waaw Saya melihat Memek Yang Segar Dan Berbulu halus. Saya menjilat jilat Memeknya Sesekali Lidah Saya Masukan Kedalam memeknya.

Dina: Aaw.. Kaak Pelan Pelan… Eegh…

Setelah Itu Saya Bersiap Tuk Memasukan Titit Saya. Secara Perlahan Tapi Pasti Saya Menerobos Memeknya…

Dina: Aaaw.. eeegh…. aaaw… eegh… eegggh….

Dina Sangat Horny. tak Nyangka Usia Yg Masih Anak2 dah selayaknya Orang Dewasa.

Saya: Ouugh…. Yeees… Yees….

Saya Dan Dina Bebas Berekspresi Sepuas puasnya Karena Rumahnya Sangat Sepi Dan situasi yg Amat Teramat Mendukung. Saya Melakukan Doggy appearance Dengan Dina.

Saya: Din, Nungging Deh..

Dina tanpa basa basi langsung Menuruti Kata Kata Saya. Dina Nungging dan Sebelum saya melakukan Doggy Appearance Saya Menjilat Memeknya Yg dah memerah. Setelah Itu Saya Menerobos Kembali memeknya Dari Belakang. Saya Merasakan Sensasi Yang Luar Biasa.

Croots….. Crooootz……..

Akhirnya Saya Dan Dina Klimaks. Kami Berdua Beristirahat Sejenak Dan Setelah Itu Saya Membantu Dina Tuk Bersih Besih Badannya. Dan Dina Bergegas Mandi. Sementara Saya Berpakaian Dan Membantu Membereskan Tempat Tidurnya. Oh iya, Kiranya Pukul !6:02 Saya Menerima SMS Dari Pacarqu.

Chayank… kamu Lagi Ngapain? Aku Lagi Jalan Nih Di Komplek.. Bentar Lagi Aku Nyampee Yaank…

Kurang Lebih Isinya Seperti Itu. Dina Selesai Mandi, Berpakaian, Dan Kami Berdua Ngobrol Tanpa Ada Rasa Dosa. Waktu Itu Kami Ngobrol Di Teras Depan Rumah. Tak Lama Pacarqu Datang…

Pacarqu: Chayaank… Maafn Aq yaa Kamu Klamaan Bangeet Tunggunya… Kamu Gak BT kan??

Saya: Iya Chayank Gp2 Aq Ga BT kok…

Saya Mengucapkannya Sambil Tersenyum. Wow Selang Hanya Beberapa Menit Saja Nyokapnya Pulang. Benar Benar Hari Yang Sangat Bagus Sekali Tuk Saya. Hari Yang Indah Dan Penuh Birahi Yang Meletup Letup Serta Hari Yang Penuh Keberuntungan.

9 komentar:

  1. Buat yg part 2 nya donk gw dukung lo truss

    BalasHapus
  2. Butuh wanita penghibur? butuh kehangatan? hubungi aku di 0811956215 (Sisca Yulindrasari) 24 jam aku siap isepin kamu

    BalasHapus
  3. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AY85570
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    BalasHapus
  4. Best sangat cerita ni.. Buatkan saya nak baca tiap hari..
    Tumpang Iklan
    Abang besar sangat..
    Perlahan-lahan bang..sakit..
    >>>Enlargexl:Besarkan Zakar dan Panjangkan Zakar Semula Jadi! <<<

    BalasHapus